Kamis, 24 November 2011

ALVAREZ BIDIK SCUDETTO & LIGA CHAMPION BERSAMA INTER

Friday, 25 November 2011 07:42 Alvarez Bidik Scudetto & Liga Champions Bersama InterMilan - Menjadi bintang muda yang tengah menanjak bersama Inter Milan, Ricky Alvarez menjanjikan dirinya bakal tampil maksimal. Sementara untuk musim ini, Nerazzurri disebutnya membidik titel Scudetto dan LIga Champions.

Inter sementara masih terpuruk di papan bawah klasemen Liga Italia dengan baru punya 11 poin dikumpulkan. Kemenangan 2-1 atas Cagliari akhir pekan lalu membuat Javier Zanetti cs duduk di posisi 16 dan terpaut 11 angka atas Juventus di posisi teratas.

Meski sementara masih tercecer, skuad Nerazzurri tak hilang keyakinan kalau mereka masih akan bisa bangkit. Salah satunya disuarakan oleh Ricky Alvarez, yang menjanjikan Inter bakal berjuang habis-habisan untuk bisa berjuang merebut Scudetto.

"Saya berterimakasih pada fans atas cinta mereka. Masih banyak yang harus saya kembangkan tapi saya akan membuat mereka bangga, saya janjikan itu. Saya ingin memenangi banyak trofi bersama Inter. Kami ingin memenangi Liga Champions dan Seri A," sahut Alvarez di Football Italia.

Satu hal yang mendasari keyakinan Alvarez adalah performa Inter yang disebutnya terus membaik dari waktu ke waktu. Sebagai catatan Inter tak terkalahkan pada tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi ,dengan dua di antaranya berakhir dengan kemenangan dan sekali hasil imbang.

"Kami bermain lebih baik dan masih bisa lebih baik lagi. Kami harus bermain lebih baik lagi, tapi kami mulai menemukan keseimbangan dan menghasilkan sepakbola yang lebih baik; kami mulai terlihat seperti Inter yang sesungguhnya. Kami lapar akan sukses."

"Rekan-rekan saya sudah memenangi segalanya dan kami yang anggota baru tim berharap bisa membantu tim ini jadi juara lagi. Saya sangat gembira bermain di sini, di klub ini. Mimpi yang menjadi nyata buat saya. Saya ingin menang (trofi) demi fans," tutup Alvarez.

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management