Kamis, 24 November 2011

NIA RAMADHANI GANTI NAMA

April 2nd 2011 in The Lounge Nia Ramadhani, Artis yang satu memang mengambil keputusan yang tanpa terduga. Memang keputusan ini merupakan hak pribadinya sebagai pemilik nama. Namun sangat disayangkan karena ketika ia mengambil keputusan ini ia telah mengubah image tentang dirinya sendiri. Orang akan menilai bagaimana dirinya, memang ada yang pro dan kontra, tapi pastinya banyak yang kontra terhadap dirinya.
Setelah Nia Ramadhani menikah dengan Ardi Bakrie yang merupakan putra Abu Rizal Bakrie, ia mengambil keputusan untuk merubah namanya. Artis yang memiliki nama asli Prianti Nur Ramadhani yang mengubah namanya menjadi Ramadhania Ardiansyah Bakrie. Dengan nama barunya ini, mungkin ia merasa menjadi bagian dari keluarga bakrie.
Padahal, kalau kita pikir ulang tanpa harus mengubah nama secara resmi melalui Departemen Agama, ia pun akan dikenal dan dipanggil sebagai Ny. Ardiansyah Bakrie. Jadi tidak perlu mengubah nama secara hukum karena ia belum mengetahui hidupnya ke depan. Memang setiap orang menginginkan pernikahannya awet selamanya sampai nenek-nenek dan kakek-kakek. Tapi semuanya, Tuhan yang mengatur segalanya dan kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi besok terhadap diri kita dan orang yang kita cintai.
Setelah masuk dalam bagian Keluarga Bakrie, Nia Ramadhani memiliki hak untuk menyandang nama Bakrie di belakang namanya. Mungkin ia telah memikirkan berulang-ulang kali dan bermusyawarah dengan keluarganya dan pada akhirnya ia mengambil keputusan itu. Kita doakan saja mudah-mudahan bermanfaat bagi dirinya dan keluarganya.

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management