Kamis, 24 November 2011

JUVE HABIS-HABISAN DIDUA LAGA SULIT

Friday, 25 November 2011 10:14
Juve Siap Habis-habisan di Dua Laga SulitTurin - Juventus akan menghadapi ujian sulit di dua pertandingan Seri A berikutnya. Kiper Juve, Gianluigi Buffon, berjanji kepada Juventini bahwa timnya akan bertarung habis-habisan dalam dua laga penting tersebut.

Dua laga yang dimaksud adalah melawan Lazio pada Minggu (27/11/2011) dinihari WIB dan Napoli pada Rabu (30/11/2011) dinihari WIB. Yang makin menyulitkan buat Juve, duel kontra Gli Aquilotti dan Partenopei akan digelar di markas lawan.

"Dalam hal peringkat liga dalam jangka panjang, hasil Sabtu malam (melawan Lazio-red) memang tak akan terlalu menentukan. Tapi, itu akan mendongkrak moral kami pada sisa musim," aku Buffon di Football Italia.

Juve saat ini menduduki puncak klasemen dengan koleksi 22 poin dari 10 partai. Mereka cuma unggul selisih gol atas Lazio yang ada di posisi kedua. Adapun Napoli menghuni peringkat ketujuh dengan 15 poin.

"Ada pertandingan-pertandingan yang lebih mudah dalam kejuaraan ini, tapi kami fokus di bawah pelatih kami. Kami memahami nilai penting dua pertandingan ini," ujar Buffon.

"Dua pertandingan itu adalah dua ujian penting di mana kami akan berjuang sekuat tenaga," janjinya.

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management