Kamis, 24 November 2011

CHELSEA AKAN BANGKIT

Share to Facebook Tweet This
Sepakbola - Liga Spanyol
Thursday, 24 November 2011 09:28
'Chelsea Akan Bangkit'Leverkusen - Chelsea baru saja menelan kekalahan atas Bayer Leverkusen di penyisihan Grup E Liga Champions. Michael Ballack meyakini mantan timnya itu akan bangkit dan lolos ke babak 16 besar.

Kekalahan 1-2 yang dialami The Blues di BayArena, Kamis (24/11/2011) dinihari WIB meloloskan Leverkusen ke babak 16 besar.

Sebaliknya, hasil negatif ini melengkapi rentetan hasil buruk Chelsea yang baru memperoleh satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi. Kekalahan itu juga merupakan kekalahan kedua dalam laga terakhir setelah sebelumnya dikalahkan Liverpool di liga domestik.

Khusus Liga Champions, Chelsea masih memiliki kesempatan terakhir untuk maju ke babak berikutnya. Syaratnya, pasukan Andre Villas-Boas itu harus mampu mengalahkan Valencia atau imbang 0-0 dengan tim Spanyol itu dan Bayer tidak kalah dari Genk.

Ballack pernah menghabiskan empat musim di Stamford Bridge. Punggawa Leverkusen itu yakin Chelsea mampu bangkit dari keterpurukan dan lolos mendampingi Leverkusen.

"Kami (Leverkusen) sudah lolos ke babak selanjutnya, tapi Chelsea memiliki laga kandang melawan Valencia jadi mereka masih punya sebuah kesempatan bagus," ucap Ballack seperti diberitakan Sky Sports.

"Setiap tim punya masa sulit dan Chelsea berada di dalam situasi ini sekarang."

"Saya tahu para pemain sangat kompetitif dan saya pikir mereka akan bangkit. Mereka memiliki tim yang kuat dan mereka akan bangkit," yakin eks kapten timnas Jerman ini.

Ballack menilai Leverkusen sedang dinaungi keberuntungan ketika memperoleh kemenangan atas Chelsea.

"Selalu ada sedikit keberuntungan jika Anda mencetak gol di menit-menit akhir tapi kami percaya," imbuh Ballack. "Mereka tidak berada di dalam performa terbaiknya, tapi tentu saja pada akhirnya kami sedikit beruntung."

"Kami terus tampil lebih baik dan kami pantas memperoleh hasil imbang -sebuah hasil imbang adalah hasil yang adil- tapi pada akhirnya kami yang menang," tandas dia.

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management